Floor Hardener Cibinong Bogor ☎️ 081297462407

Perbedaan yang tampak jelas adalah pada fisiknya lantainya. Epoxy floor dipakai pada bidang coran beton atau lantai yang kering, jika masih berupa beton karenanya perlu menunggu sampai 28 hari untuk dicat menerapkan cat epoxy. Walaupun, floor hardener bisa diterapkan pada coran lantai beton yang masih berair untuk menambah kepadatan dari lantai itu sendiri. Perbedaan yang menonjol terang juga pada harga floor hardener dan epoxy.


Perbedaan Tahapan Epoxy & Floor Hardener


Untuk cara kerja prosesnya malahan berbeda, pada epoxy, lapisan epoxy floor dipakai dengan metode dituang pada permukaan kemudian diratakan dengan mengaplikasikan alat yang cocok atau bisa juga dengan menerapkan rolling paint khusus. Padahal pada floor hardener, pelapisan ini diterapkan dengan sistem manual merupakan dengan ditaburkan serbuk floor hardener secara merata di atas permukaan coran lantai yang masih berair melainkan sudah bisa diinjak.

Harga Floor Hardener Cibinong Bogor


Baik epoxy ataupun floor hardener Cibinong Bogor, sebaiknya dilaksanakan oleh spesialis atau yang sudah biasa menjalankan lantai dengan sistem ini. Anda bisa menyewa jasa pekerjaan epoxy atau floor hardener ini, lazimnya untuk harga floor hardener ada beberapa ragam. Untuk pengecoran lantai tarifnya sekitar Rp19.000,00/ m’ atau Rp60.000,00/ m’. Walaupun untuk finishing dari floor hardener dan tak termasuk material bahan yang digunakan umumnya tarifnya sekitar Rp20.000,00/ m’. Untuk epoxy harganya cenderung lebih mahal adalah Rp50.000,00/ m’ dan akan lebih mahal lagi jika materialnya disediakan oleh jasa cara kerja epoxy floor atau floor hardener hal yang demikian.


Fungsi Floor Hardener Cibinong Bogor


Untuk fungsinya hakekatnya epoxy floor dan floor hardener cenderung sama karena memiliki ketahanan yang hampir serupa yang bendung kepada temperatur tinggi, tanggapan kimia dan juga muatan yang berat. Namun floor hardener tidak mengkilap seperti pada epoxy floor dan warna yang tersedia cuma hijau, hitam, merah, alami dan abu-abu saja, layak dengan harga floor hardener yang tak semahal epoxy floor.



Memahami sebagian informasi tentang konstruksi bangunan juga bisa bermanfaat sedangkan tak bekerja sebagai pegawai kontraktor. Bisa saja suatu dikala nanti kita membutuhkan kabar ini ketika sedang merancang bangunan milik kita. Nah, berikut ini isu seputar kelebihan menggunakan floor hardener yang bermanfaat untuk Anda.

Kelebihan Floor Hardener


Mempunyai ketahanan yang benar-benar tinggi
Bendung kepada benturan
Biaya yang ekonomis, umur lantai lebih panjang
Bebas pemeliharaan
Permukaan anti slip
Anti debu
Meningkatkan ketahanan kepada oli dan pelumas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Floor Hardener Periuk Tangerang ☎️ 081297462407

Floor Hardener Cipondoh Tangerang ☎️ 081297462407

Floor Hardener Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407