Floor Hardener Cilincing Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Perbedaan yang terlihat terang ialah pada fisiknya lantainya. Epoxy floor diaplikasikan pada bidang coran beton atau lantai yang kering, sekiranya masih berupa beton maka perlu menunggu hingga 28 hari untuk dicat mengaplikasikan cat epoxy. Meskipun, floor hardener bisa dipakai pada coran lantai beton yang masih basah untuk menambah kepadatan dari lantai itu sendiri. Perbedaan yang menonjol terang juga pada harga floor hardener dan epoxy.


Perbedaan Tahapan Epoxy & Floor Hardener


Untuk progres progresnya malahan berbeda, pada epoxy, lapisan epoxy floor diterapkan dengan sistem dituang pada permukaan kemudian diratakan dengan menerapkan alat yang sesuai atau dapat juga dengan memakai rolling paint khusus. Meski pada floor hardener, pelapisan ini digunakan dengan cara manual merupakan dengan ditaburkan serbuk floor hardener secara merata di atas permukaan coran lantai yang masih berair namun telah bisa diinjak.

Harga Floor Hardener Cilincing Jakarta Utara


Baik epoxy ataupun floor hardener Cilincing Jakarta Utara, sebaiknya dilaksanakan oleh spesialis atau yang sudah biasa melakukan lantai dengan sistem ini. Anda bisa menyewa jasa profesi epoxy atau floor hardener ini, lazimnya untuk harga floor hardener ada sebagian variasi. Untuk pengecoran lantai tarifnya sekitar Rp19.000,00/ m’ atau Rp60.000,00/ m’. Meski untuk finishing dari floor hardener dan tidak termasuk material bahan yang dipakai biasanya tarifnya sekitar Rp20.000,00/ m’. Untuk epoxy harganya cenderung lebih mahal ialah Rp50.000,00/ m’ dan akan lebih mahal lagi jika materialnya disediakan oleh jasa cara kerja epoxy floor atau floor hardener tersebut.


Fungsi Floor Hardener Cilincing Jakarta Utara


Untuk fungsinya sebenarnya epoxy floor dan floor hardener cenderung sama sebab memiliki ketahanan yang hampir serupa yang bendung terhadap temperatur tinggi, reaksi kimia dan juga muatan yang berat. Namun floor hardener tak mengkilap seperti pada epoxy floor dan warna yang tersedia cuma hijau, hitam, merah, alami dan abu-abu saja, pantas dengan harga floor hardener yang tak semahal epoxy floor.



Memahami sebagian isu tentang konstruksi bangunan juga bisa berkhasiat sedangkan tak berprofesi sebagai pegawai kontraktor. Bisa saja suatu saat nanti kita membutuhkan kabar ini dikala sedang merancang bangunan milik kita. Nah, berikut ini isu tentang kelebihan memakai floor hardener yang berguna untuk Anda.

Kelebihan Floor Hardener


Mempunyai ketahanan yang benar-benar tinggi
Bendung kepada benturan
Biaya yang ekonomis, umur lantai lebih panjang
Bebas pemeliharaan
Permukaan anti slip
Anti debu
Meningkatkan ketahanan kepada oli dan pelumas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Floor Hardener Periuk Tangerang ☎️ 081297462407

Floor Hardener Cipondoh Tangerang ☎️ 081297462407

Floor Hardener Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407